Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Juni 2016

FUN BIKE DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70 TH. 2016 DI POLRES PONOROGO



KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Bertempat di Mapolres Ponorogo Jln. Bhayangkara telah dilaksanakan kegiatan "Fun Bike Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 70" yang diselenggarakan oleh Polres Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Kasat IPP Polres Ponorogo AKP Maryono, SH.  diikuti sekitar 500 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD Kab Ponorogo H. Ali Mufthi, Sag, Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin, SH.SIK.Msi., Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Edy Maryono, Kepala BPN Kab Ponorogo Ir. Imam Nawawi, Dan Sub POM   Ponorogo Lettu Inf Cpm Juni Ruriawan, SH, Kepala BNI Kab Ponorogo dan Club sepada santai Kab Ponorogo.

Adapun route yang di lewati yaitu Start di Mapolres Ponorogo Jln Bhayangkara - Jln Urip Sumoharjo - Jln Diponegoro - Jln Aloon-aloon Barat - Jln Aloon-aloon Selatan -Jln Jendral Sudirman.- Jln Gajah Mada - Jln Ir. Juanda - Jln Mayjend Suprapto - Jln Bathoro Katong - Jln KH. Ahmad Dahlan - Jln Sukarno Hatta - Jln Seberut dan Finish kembali  di Mapolres Ponorogo Jln Bhayangkara.

Pada pukul 06.15 Wib. peserta Fun Bike HUT Bhayangkara ke 70 di berangkatkan oleh Kapolres Ponorogo dan pukul 07.30 Wib. Seluruh peserta Fun Bike memasuki finish di Mapolres Ponorogo dengan tertib aman dan lancar di lanjutkan ramah tamah dengan hiburan musik Polis Band dan musik dangdut elektone, Pengundian door prize. Dan  Penyerahan piala lomba Bola Volly dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70.
Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin, SH.SIK.Msi. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Fun Bike yang sudah ikut serta meramaikan dan meriahkan acara ini, semoga dengan melalui giat ini dapat membuat kompak antara kepolisian, Instansi terkait dan Masyarakat. Pada pukul 08.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar