Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Jelang Bulan Puasa Ramadhan 1437 H , Polres Madiun Gelar Apel Gabungan TNI dan Polri



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Polres Madiun Kota, menggelar apel pengamanan bulan suci Ramadhan 1437 H yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si, bertempat di depan Bakorwil Kota Madiun Jl. Pahlawan Kota Madiun. Sabtu (4/6/16).

Dalam amanat Kapolres Madiun Kota, mengharapkan kepada peserta apel baik TNI maupun Polri agar bisa menunjukan identitas yang baik sebagai aparat keamanan di wilayah Kota Madiun.

Lebih lanjut dikatakan, di bulan suci Ramadhan 1437 H ini, kita harus lebih meningkatkan pemberantasan penyakit masyarakat antara lain seperti, perjudian, minum-minuman keras, pergaulan bebas, pencurian maupun tindak-tindakan lain yang mengganggu ketentraman masyarakat terlebih aksi-aksi kriminalitas pada bulan Ramadhan.

Diakhir amanatnya, Kapolres Madiun Kota mengharapkan kepada semuanya baik TNI-Polri dan Komponen masyarakat agar mengamankan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1437 H, bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga sinergitas Pemerintah dengan TNI-Polri maupun Komponen masyarak lainnya dapat terwujud dengan baik dan siap mengamankan kegiatan di bulan Ramadhan 1437 H ini. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar