Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 16 Juni 2016

Jelang Sertijab, Danlanal Bali Gelar Memorandum



KABARPROGRESIF.COM : (Bali) Menjelang serah terima Jabatan Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V yang akan digelar nanti sore di Lapangan Mako Lantamal V Surabaya, Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Banmbang Trijanto membacakan momerandum yang dihadiri calon penggantinya Letkol Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa dan seluruh Perwira Staf Lanal Denpasar di  Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar, Kamis (16/6) pagi.

Jabatan Danlanal Denpasar akan diserah terimakan Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto yang akan menempati pos baru sebagai Asops Lantamal VII Kupang kepada Letkol Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa yang sebelumnya berdinas di Sopsal Mabesal.

Menurut Danlanal Denpasar bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin di lingkungan organisasi TNI AL sebagai implementasi tour of duty, hal tersebut hendaknya disikapi sebagai suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pemimpin TNI AL sehingga dapat memacu semangat untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dalam acara Momorandum tersebut, Bambang –sapaan akrab Danlanal Denpasar ini- mengenalkan terlebih dahulu para perwira staf kepada Calon Danlanal Denpasar. setelah itu Ia mengungkapkan berbagai hal yang menjadi tugas pokok Lanal Denpasar, yang sudah dilakukan, sedang dan akan digelar dalam waktu dekat kepada calon penggantinya, sehingga diharapkan penggantinya memiliki gambaran jelas tentang kondisi satuan yang akan dipimpinnya.

Sebelum mengakhiri jabatanna sebagai Danlanal Denpasar, Ia telah melakukan kunjungan ke Gubernur Bali dan Forkompimda Bali untuk permohonan pamit. menurutnya hal tersebut dilakukan sebgai penghormatan dan etika, sebab ketika masu dan menjabat Danlanal Denpasar datag dengan baik-baik, sehingga etika meninggalkanpun harus pamit.

Sementara itu, untuk memorandum dan serah terima Jabatan Ketua Pengurus Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur direncankan dilaksanakan di Surabaya dan dipimpin langsung Ketua Korcab V DJAT Ny. ne Rudy Andi Hamzah di Gedung Korcab V, Jln, Laksda M. Nazir No.56 Surabaya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar