Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 14 Juni 2016

Kasdam Jaya Memimpin Sidang Kenaikan Pangkat Perwira Kodam Jaya Periode 1-10-2016



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo memimpin Sidang kenaikan pangkat Perwira Kodam Jaya periode 1-10-2016 di Ruang Bina Yudha Makodam Jaya yang dihadiri oleh Irdam Jaya, Para Asisten kasdam Jaya, Danrindam Jaya, Danrem 051/Wkt dan Danrem 052/Wkr, Para Kabalakdam Jaya, dan Para Dansat jajaran Kodam Jaya. Selasa (14/6/2016).

Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo menyampaikan bahwa, Kenaikan pangkat Perwira harus sesuai dengan penilaian dari satuannya masing-masing, dilihat dari kemampuannya dan kesehatan maupun fisik sudah memenuhi syarat.

Persyaratan Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) harus  dilampiri dengan hasil rikkes untuk Perwira yg naik pangkat, nanti kedepannya agar lebih diperketat lagi."tegas Kasdam Jaya."

Untuk kenaikan pangkat Perwira harus di sesuaikan dengan jabatan  dan beban tugasnya, dengan melihat fisik dan kondisi kesehatannya. Sehingga untuk Uji Kenaikan Pangkat (UKP) harus dipertimbangkan berbagai sisi dan kemampuan.

Untuk itu, bila ada personel yang akan di ajukan kenaikan pangkat, harus dipersiapkan dengan matang, baik fisik maupun kesehatan harus memenuhi syarat. (arf0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar