Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Juni 2016

Kasdim, Saksikan Pemusnahan Miras Barang Bukti Sitaan Polres Tuban



KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Komandan Kodim 0811/Tuban  yang diwakili Kasdim 0811 Mayor Inf Suko Edi Winarto S.Sos menghadiri undangan acara pemusnahan barang bukti Minuman Keras dalam rangka Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1437 H Tahun 2016 hasil kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Tuban dan Jajarannya, bertempat dihalaman kantor Polres.

Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad,SH.S.Ik.MH dalam sambutan pemusnahan miras barang bukti Minuman keras ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai segala bentuk kriminalitas yang dipicu dan diawali mabuk miras sehingga dapat menekan gangguan Kamtibmas di wilayah kerja Polres Tuban,  dan butuh komitmen dan tanggung jawab bersama untuk menjadikan generasi muda yang sehat tanpa minuman beralkohol.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengharap kepada masyarakat untuk menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi miras, sehingga kedepan akan lahir generasi – generasi yang optimis dan bebas dari kebiasaan negatif. Selanjutnya acara ditutup dengan menuangkan serta membuang semua miras dibotol plastik sebanyak 1.126 liter miras arak hasil sitaan oleh petugas.

Selain Kasdim Tuban, turut dihadir dalam acara gelaran Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad,SH.S.Ik.MH adalah , Wakil Bupati Tuban  H. Noer Nahar Husein, Ketua Pengadilan Negeri Tuban, Ketua DPRD Tuban, Ketua MUI Kab.Tuban, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar