Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 08 Juni 2016

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS ADAKAN PENYAMBUTAN PEJABAT DANDIM YANG BARU



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Seluruh anggota TNI, PNS, Persit, Mitra Babinsa dan Jaring Intel Dim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan acara tradisi penyambutan dan penerimaan Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang baru Letkol Inf Moch. Zamroni beserta Ibu Maya Zamroni, bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Saharai Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (02/06/16).

Kegiatan penyambutan tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Arh Rakhmat Santoso yang ditandai dengan dikalungkannya bunga dan pemberian bunga tangan kepada Ibu Dandim, serta disambut dengan tarian selamat datang sebagai tanda kedatangan Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang baru.

Dalam kesempatan tersebut seluruh anggota dan undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut dengan meriah, sambil menyanyikan lagu selamat datang  kepada Dandim 0501/Jakarta Pusat BS yang baru.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS yang baru menerima paparan satuan dari seluruh Pa. Staf dan Danramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, serta untuk Ibu Dandim yang baru melaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar