Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Juni 2016

Kodim Probolinggo Bersama Komponen Masyarakat, Sambut Ramadhan Gelar Dzikir dan Do’a Bersama



KABARPROGRESIF.COM : (Probolinggo) Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Kodim 0311/Pessel menggelar Doa dan Dzikir bersama. Kegiatan yang diadakan di Kantor Makodim 0820 Probolinggo Jln. Panglima Sudirman No 73 Kota Probolinggo ini dihadiri oleh Dandim 0820 Prob, Asisten II Pemkab. Prob, Ketua MUI Kota Prob, Ketua KPU Kota Prob,  Kepala Depag Kota Prob, Dansub Denpom V/3-1 Prob, Polresta Prob, Tokoh Agama, Pengurus Cabang NU Kota/Kab. Prob dan tokoh masyarakat setempat. Kamis 2 Mei 2016, malam

Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Inf Hendhi Yustian Danang Suta langsung memimpin Dzikir dan Do’a Bersama.

Dalam sambutannya Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Hendhi Yustian Danang Suta mengatakan, melalui dzikir dan do’a bersama  yang kita ucapkan dengan tulus dan ikhlas akan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan kita harus dalam keadaan suci. Maka, dari itu kita sebagai umat manusia harus saling memaafkan di antara kita, selain taubat kepada Allah SWT.

“Adapun tujuan diadakannya acara ini sebagai ajang silaturrahim dan saling memaafkan bagi seluruh masyarakat Probolinggo dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H,” ungkap Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar