Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 Juni 2016

Komandan Koramil 03/Teluknaga menggelar silaturahmi dengan komponen masyarakat Teluknaga dan Kosambi



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Komandan Koramil 03/Teluknaga Kapten Inf Hendrik Sudrajat menggelar silaturahmi dengan komponen masyarakat Teluknaga dan Kosambi. Kegiatan komunikasi sosial yang dikemas dengan acara buka bersama tersebut dilaksanakan di Halaman Koramil 03/Teluknaga alamat Jl.Tanjung Pasir No.60 Ds.Kp.Melayu Barat Kec.Teluknaga Kab.Tangerang, Selasa (14/6).

Dalam sambutannya Kapten Inf Hendrik Sudrajat mengajak kepada organisasi masyarakat untuk saling menjaga keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan disekitar Teluknaga dan Kosambi.

Acara di tutup dengan penyampaian Qultum dan Doa Buka Puasa bersama oleh H.Ubaidillah Ketua MUI Kec.Teluknaga dilanjutkan Solat Magrib berjamaah.

Acara dihadiri juga oleh Kapolsek Teluknaga, Camat Teluknaga, Camat Kosambi, Danpos AL Tanjung Pasir. Seluruh Kades Kec. Teluknaga, Seluruh Kades Kec.Kosambi, Lurah Dadap, Lurah Salembaran Jaya, Lurah Kosambi Barat, Ketua Pemuda Pancasila Kec.Kosambi, Ketua Pemuda Pancasila Kec.Teluknaga, Ketua FBR Kec.Kosambi , Ketua FKPPI Kec.Teluknaga, Tokoh Agama, Tomas Kec.Teluknaga dan Tokoh Agama, Tomas Kec. Kosambi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar