Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 08 Juni 2016

Komsos, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP Tandes Dalam Tugas



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Kelurahan Simomulyo Serda Kabibilah Koramil 0830/05 Tandes dan Babinkamtibmas serta Satpol PP pemantauan di Pasar Kebalen untuk meningkatkan keamanan.  Selain itu untuk mencegah Pedagang Kaki Lima (PKL) kini makin menjamur di wilayah Kecamatan Tandes. Selain menempati bahu jalan, tanah kosong dan trotoar, PKL juga ada yang berjualan di area pertamanan. Yang lebih memprihatinkan lagi, mereka tidak punya lahan parkir yang memadai, sehingga dampaknya mengganggu aktifitas pengguna jalan. Selasa 7 Juni 2016

Oleh sebab itu, anggota Babinsa Koramil 0830/05 Tandes, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes  berkolaborasi dengan petugas Satpol PP bergerak bersama-sama menertibkan PKL  di wilayah Tandes tersebut.

“Para Pedagang Kaki Lima itu memang kadang kita butuhkan, namun kadangkala mereka juga perlu dibina dan ditertibkan. Karena keberadaannya yang kadang mengganggu kelancaran arus lalu lintas,” kata Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo.

Dengan adanya penertiban ini diharapkan keberadaan PKL bisa lebih tertata rapih dan tidak sampai mengganggu arus lalu lintas. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar