Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Juni 2016

Kopraport Pindah Satuan Anggota Yonif Mekanis 202/Tajimalela



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Anan Nurakhman memimpin Acara Kopraport Pindah Satuan perwira Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Acara Kopraport Pindah Satuan 2 orang Perwira yaitu Kapten Inf Gede Agus Dian Pringgana yang menempati jabatan baru sebagai Perwira di  Mabesad dan Lettu Inf Nurfatoni yang menempati jabatan baru sebagai Pa Sandi di Kodim 0507/Bekasi. Acara Kopraport dilaksanakan di Aula Tajimalela Yonif Mekanis 202/Tajimalela Bojong Rawa Lumbu Bekasi. Sabtu (11/6).

Dalam amanatnya Danyonif Mekanis 202/TM menyampaikan  Peralihan tugas dilingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dan harus dilakukan dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan personel itu sendiri maupun untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus untuk menambah wawasan, bekal pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan kemampuan prajurit.

Acara tradisi korppindah satuan yang dilaksanakan, untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

Dalam acara ini komandan batalyon menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru, sebagai perwira harus menjadi contoh bagi anggota dan membuat anggota nyaman. Terang Danyonif Mekanis 202/Tajimalela

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persit Anak Ranting 3 Yonif Mekanis 202/TM yaitu Ny. Anan Nurakhman, Wadanyonif Mekanis 202/TM yaitu Mayor Inf Sapto Dwi Priyono S.E, para Pasi, para Danki, serta Anggota Yonif Mekanis 202/Tajimalela. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar