Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Koramil 02/PG Gelar Komsos Dan Kommas



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kegiatan silahturahmi Komsos  (Komunikasi Sosial)dengan Kommas (Komunikasi masyarakat) wilayah Koramil 02/PG di Aula Makoramil 02/pondok gede Sabtu 4 Juni 2016 wib di Aula Makoramil 02/Pondok Gede, Sabtu (4/6/16).

Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Putu Witharsana mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam rangka kegiatan Komunikasi sosial dengan Komponen masyarakat.

“Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami sebagai Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Pondok Gede melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah,”kata Danramil 02/Pondok Gede

Menurut Danramil, adapun maksud komunikasi yang dilakukan Koramil 02/PG dengan semua komponen masyarakat untuk mempererat hubungan silaturahmi, mencari masukan, saran, permasalahan dari para tokoh guna.

“Untuk mencari solusi dan pemecahan guna mendukung tugas pokok membangun dan menjaga pembangunan keamanan wilayah koramil Pondok Gede,”ujarnya.

Acara Komsos dengan Kommas di hadiri Camat Pondok Gede Chaerul Anwar, S.sos M.Si, Camat Pondok Melati Dra. Ika Indahyarti, M.Si, Camat Jati Sampurna  Drs. Dinar Faizal Badar, Kapolsek  Pondok Gede Kompol Sukadi, Para Tomas, Toga dan Toda, tokoh pemuda, Ketua paguyuban wilayah Teritorial Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi yang meliputi 3 wilayah kecamatan Jatisampurna, pondok melati dab pondok gede.Kegiatan ini diikuti 61 orang. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar