Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 08 Juni 2016

KORAMIL 05 TANAH ABANG LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Guna menjalin silahturahmi dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah Menteng Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS selenggarakan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) dengan komponen masyarakat, bertempat di Makoramil 05/Tanah Abang, Jl. Benhil Raya 124  Kel. Benhil, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/16).

Komsos yang diselenggarakan ini selain untuk menjalin silahturahmi, juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan segenap komponen masyarakat di wilayah Menteng dan terciptanyan Kemanunggalan TNI-Rakyat, ungkap Danramil 05/Tanah Abang Mayor Chb Endang Rachmat S..

Dalam kesempatan Komsos tersebut Danramil menyampaikan materi tentang proxy war dan pengetahuan.tentang radikalisme dan terorisme.

Di akhir kegiatan, Danramil mengajak dan mengimbau agar seluruh masyarakat di wilayah Tanah Abang untuk bersatu dan merapatkan barisan guna mencegah masuknya faham komunis maupun radikal lainnya yang belakangan ini marak terjadi di berbagai daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai komponen bangsa lainnya yang berada di wilayah Tanah Abang. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar