Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 15 Juni 2016

Koramil 10/Balaraja Laksanakan Korve Kebersihan Di Playover



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Kodim 0506/Tgr.  Koramil 10/Balaraja Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr melaksanakan Korve kebersihan di sekitar Playover Balaraja, kegiatan tersebut bekerjasama dengan UPT Kebersihan Kecamatan Balaraja Kabupaen Tangerang, Selasa (14/6).

Danramil 10/Balaraja Kapten Cba Sugiyana kepada Harian Pelita mengatakan, kebersihan tersebut di gelar dalam rangka menjaga kebersihan di Bulan Ramadhan dari tumpukan sampah yang di buang sembarangan. “Kebersihan sendiri merupakan sebagian dari iman. Untuk itu bukan yang berbentuk sampah saja yang di bersihkan coretan-coretan di sepanjang playoverpun menjadi sasaran kebersihan tersebut,”ujarnya.

Dijelaskan, Koramil 10/Balaraja akan terus mengajak lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan terutama di lingkungan masing-masing dengan  cara membuang sampah pada tempatnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan pembersihan tersebut di lakukan oleh sekitar 10 anggota Koramil dan pegawai UPT Kebersihan Kecamatan Balaraja serta lapisan masyarakat sekitar playover. Kegiatan berjalan lancar dan aman. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar