Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 13 Juni 2016

LEPAS SAMBUT KEPALA STAF KOREM 052 WIJAYAKRAMA



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Butuh proses sebagai Kepala Staf Korem itu, karena mengkoordinir para staf sangatlah berat, namun banyak pengalaman yang berharga yang saya dapatkan di Korem 052 ini". kata Letnan Kolonel Inf Bram Abilowo pada saat acara lepas sambut Kasrem 052/Wkr di Serpong Tangerang. Kamis (9/6).

Selain itu Letkol Inf Bram juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Korem 052/Wkr dan juga menyampaikan permohonan maaf selama berada di Korem banyaknya kesalahan serta mohon doa restu dalam menjalankan tugas ditempat baru.

Sementara Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Firdaus Agustiana setelah memperkenalkan diri berharap selama dinas di Korem, selalu dapat petunjuk dan arahan dari Komandan dan selalu siap menerima tugas.

Sementara Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Bram Abilowo beserta  Ibu Bram yang telah mendarmabaktikan di Korem 052 kurang lebih satu setengah tahun, sehingga Korem 052/Wkr telah mencapai hasil seperti sekarang ini. 

Acara lepas sambut yang sebelumnya diisi dengan ceramah Ramadhan oleh Ustad Nurkholis L.C Ketua Forum Dakwah se Tangerang Raya tersebut dihari para Dandim sejajaran Korem 052/Wkr serta para Danramil dan seluruh pejabat Korem 052/Wkr beserta Persitnya.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar