Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Pangdam Jaya pimpin Acara Serah Terima Tradisi Korps Perwira Kodam Jaya



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K. memimpin serah terima jabatan Danrindam Jaya dari Kolonel Inf Iwan Setiawan,S.E., M.M. kepada Kolonel Inf Anton Yuliantoro, Kabintaldam Jaya dari  Kolonel Arm Budi Suharto,S.I.P. M.Si, kepada Kolonel Budi setiyanto ,S.I.P., dan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS dari Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip,S.H. Kepada Letkol Inf Moch Zamroni sekaligus penerimaan Letkol Ckm Dr.R. Yudi Hardjo Wibowo,MARS.,dan Letkol Ckm Dr Agus Sunaryo, M. Kes., Mars. Letkol Inf Bram Abilowo dan Letkol Inf Jayusman.

Pangdam Jaya dalam amanatnya menyampaikan bahwa sertijab merupakan hal yang wajar sebagai bagian pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas manajerial serta pembinaan karier para perwira. 
Dalam menyikapi arti penting pendidikan sebagai pilar utama mewujudkan profesionalitas prajurit maka rindam Jaya selalu memedomani aturan penyelenggarakan pendidikan yang berlaku, dimana dengan lingkup wilayah kependudukan di ibukota negara/pusat pemerintahan dan mempunyai peran strategis dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok kodam Jaya.

Esensi kesiapsiagaan tinggi prajurit yang ditopang oleh karakter moral, akhlak dan mentalnya yang kuat sesuai cerminan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945,Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. 
Untuk itu dalam rangka mewujudkan kualitas sebagaimana harapan , maka salah satu langkah pentingnya adalah mengintensifkan dengan pembinaan mental secara terpadu disatuan jajaran kodam Jaya. Tegas Pangdam Jaya

Acara ini dihadiri juga oleh Kasdam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Para kabalakdam Jaya dan Para Dansat jajaran Kodam Jaya, serta prajurit Militer dan PNS Kodam Jaya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar