Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk Menghadiri Rapat Konsultasi/Koordinasi Di DPRD Kabupaten Nganjuk



KABARPROGRESIF.COM : (Nganjuk) Bertempat  di ruang Garuda DPRD Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan rapat konsultasi/koordinasi terkait maraknya peredaran narkoba dan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak serta antisipasi kondisi pada bulan suci ramadhan yang di pimpin Ketua DPRD  Puji Santoso.Senin(6/6/16)

Kegiatan rapat konsultasi/koordinasi hadiri oleh sekitar 30 orang peserta terdiri dari  20 orang anggota DPRD Kab. Nganjuk, Pasi Intel  Kodim 0810/Nganjuk Kapten Inf. Kustono, Kasat narkoba Polres Nganjuk  AKP Supriyadi dan Kasat PPA AKP. Sudarsini. Jaksa fungsional Kejaksaan Tinggi Nganjuk Ny. Endang dan  Hakim Pengadilan Negeri Nganjuk  Diana Santi.

Pada Kesempatan tersebut  Jaksa Fungsional Kejaksaan Tinggi Kabupaten Nganjuk Ny. Endang menyampaikan tentang  Pergaulan anak remaja dan usia sekolah dan Pergaulan anak punk yang megarah pada     narkoba dan sek bebas yang kadang dilakukan di tempat terbuka. Sedangkan Pengadilan Negeri Nganjuk  Diana Santi menyampaikan Keprihatinan pengaruh dan pergaulan anak sekarang, jangan menggunakan kekerasan mengingatkanya. bKenali lingkungan, teman dan pergaulan anak, bekali anak dengan ilmu agama dan moral yang baik

Dari Polres Nganjuk, Akp Sudarsini menyampaikan Adanya anak tiri yang disetubuhi Bapak tiri, dan ibu dari anak tersebut malah menyalahkan anaknya, saat ini ibu tersebut jadi  rersangka. Pergaulan bebas yang dilakukan anak sekolah sangat mengawatirkan, untuk mengikuti perkembangan anak-anak kita. Jadikan orang tua menjadi sahabat anak kita.

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Nganjuk Akp Supriyadi mengatakan pada tahun 2015, ada 5 orang pelajar tertangkap menggunakan narkoba sedangkan pada tahun 2016 ada 3 org 1 pelajar, 1 honorer dan 1 PNS.

Pada kesempatan yang sama Pasi Intel  Kodim 0810/Nganjuk Kapten Inf. Kustono  menyampaikan bahwa  dari semua apa yang di sampaikan oleh aparat penegak hukum di awal ( karena domain aparat ybs) kami TNI memback up, menjaga stabilitas wilayah Kabupaten Nganjuk aman kondusif sesuai yang di harapkan. Apa yang kita sampaikan tadi merupakan pengaruh proxy word untuk merusak generasi penerus kita. Dalam rangka bulan ramadan dan menjelang hari raya kita membantu polres menjaga kamtibmas dan memantau perkembangan harga sembako setiap saat, kita laporkan kepada pimpinan. Ujar Kapten Inf. Kustono.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar