Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 Juni 2016

PERBANYAK SEDEKAH UNTUK MENDAPAT KEMULIAAN ALLAH SWT.



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Sedikitnya 75 prajurit dan ASN Korem 083/Baladhika Jaya mengikuti siraman rohani yang digelar di masjid Baladhika Jaya Makorem 083/Baladhika Jaya. Kegiatan keagamaan ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Fajar Setyawan untuk mengisi Bulan Ramadhan yang penuh berkah. Tampak hadir para pejabat Korem 083/Baladhika Jaya yaitu Kasrem 083/Baladhika Jaya, Para Kasi Korem 083/Baladhika Jaya, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 083/Baladhika Jaya.

Kegiatan siraman rohani yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperdalam iman bagi para setiap prajurit dan ASN Korem 083/Baladhika Jaya sekaligus untuk mengisi kegiatan selama Bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, siraman rohani diisi oleh KH. Drs. Abdul Cholis, M.Ag. dari pengajar SMPN 1 Malang yang mengusung materi tentang cara bersedekah dan bersholat jamaah bersama di bulan ramadhan. Semuanya itu untuk mendapatkan kemulaiaan dari Allah SWT. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar