Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 Juni 2016

Pisah Sambut Komandan Rindam Jaya



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Mantan Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Iwan Setiawan mengatakan, merasa tersanjung dan bangga atas semua karya dan perbuatan seluruh pengurus  panitia yang mengadakan acara serah terima  jabatan tersebut. Dengan meriah dan menayangkan kegiatan karya tayangan selama bertugas di Rindam Jaya.

“ Jujur saja ini semua yang terbaik dari semua tayangan yang di perlihatkan di depan tamu undangan dan saya sangat terkesan atas karya yang dibuatnya. Sayapun tidak tau kapan dibuatnya, saya terharu dan bangga pada semua ibu persit, Pns maupun anggota Rindam Jaya ,”mantan Komandan Rindam Jaya  saat menggelar acara pisah sambut Komandan Rindam Jaya  dari Kolonel Inf Iwan Setiawan, SE, MM  kepada pejabat baru Kolonel inf Anton Yulianto di Condet, Rindam Jaya, Jakarta Timur, Jumat Malam (3/6/16).

Kolonel Inf Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih pada semua yang ada di Rindam jaya, baik Perwira , Tamtama, Ibu- ibu Persit dan PNS atas segala bantuan dan mendukung kerja sama yang baik selama saya bertugas dan berharap semoga hubungan kemitraan kebersamaan di semua jajaran terus berlanjut menjadi hubungan keluarga yang harmonis, baik masyarakat serta siapapun.

“Saya mohon doa restunya pada ibu –ibu persit PNS dan semua prajurit agar saya akan memimpin di tempat yang baru yakni Komandan Korem 052/Wkr,”ucapnya.

Sementara itu Danrindam Jaya Kolonel inf Anton Yulianto mengucapkan terimakasih atas semua kinerja yang selama ini di pimpim Kolonel Inf Iwan Setiawan berharap semua apa yang di perbuat dan dijalankan di Rindam Jaya takkan di rubah melainkan akan lebih di tingkatkan kedepan.

“Saya akan terus melanjutkan program-progam yang sudah dirintis oleh Kolonel Inf Iwan Setiawan juga di Rindam Jaya ini akan ciptakan prajurit-prajurit  muda yang handal dan profesional dan saya tidak akan lupa yel yel ciptaan Kolonel Inf Iwan Setiawan yang akan terus kita gunakan di Rindam Jaya agar prajurit akan bertambah semangat,”jelas Danrindam Jaya.

Usai pisah sambut ini di lanjutkan  dengan pengalungan bunga dan tradisi pelepasan pedang Pora  serta semua Prajurit dan Tamtama PNS menghantarkanya hingga  ke pintu gerbang disertai isak tangis dari ibu-ibu persit.

Acara pisah sambut ini di hadiri  Dandim 0502/Ju Letkol Kav Soleh, Dandim 0506/Tgr  Letkol Inf Achiruddin, Dandim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi, seluruh jajaran Rindam Jaya baik dari kalangan ibu-ibu persit,  Perwira, Tamtama ,PNS Rindam Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar