Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Pomal Lanal Cilacap Gelar Operasi Gaktip



KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Untuk menegakan disiplin berkendaraan dan berlalulintas dijalan raya kepada seluruh personil militer serta PNS Lanal Cilacap,  Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Pangkalan TNI AL Cilacap, Lantamal V menggelar operasi penegakan ketertiban (Gaktip) dengan sandi “Waspada Wira Hiu 2016” yang diadakan di depan Rumah Jaga/pintu masuk Mako Lanal Cilacap.

Operasi penegakan ketertiban (Gaktip) yang dilaksanakan oleh seluruh kekuatan Pomal Lanal Cilacap tersebut, dipimpin langsung oleh Dandenpomal Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Utomo dengan sasaran semua kendaraan bermotor baik itu militer maupun PNS.

Pada Operasi ini Pomal Lanal Cilacap memeriksa kelengkapan kendaraan, mulai surat-surat kendaraan, penggunaan helm standar TNI AL maupun kelengkapan identitas diri seperti KTP dan  Kartu Tanda Anggota TNI.

Selama operasi Gaktib berlangsung, Pomal Lanal Cilacap tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota militer maupun PNS Lanal Cilacap.

Dengan ditegakannya operasi Gaktib ini, diharapkan para anggota militer dan PNS Lanal Cilacap lebih disiplin terhadap kelengkapan dan keamanan kendaraan pribadi masing-masing, sehingga upaya tersebut dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran atau kecelakaan berlalu lintas di jalan raya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar