Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 Juni 2016

Program Unggulan Kapolres Madiun Kota Di Mapolsek Jiwan.



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Seluruh Anggota Koramil 0803/04 Jiwan jajaran Kodim 0803/Madiun pada pukul 08.00 WIB mengikuti Apel Polmas (Program Unggulan Kapolres Madiun kota) di Halaman Mapolsek Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun yang di ikuti kurang 150 orang. Rabu(8/6/16)

Turut hadir dalam Apel Polmas antara lain Muspika Kecamatan Jiwan , Anggota Koramil 0803/04 Jiwan, Anggota dari Polres Madiun Kota, Anggota Polsek Jiwan dan  Kepala Desa sekecamatan Jiwan.

Dalam penyampaian pada Apel Polmas di Polsek jiwan Komandan Koramil 0803/04 Jiwan Kapten Inf Muhayat menyampaikan bahwa Program Unggulan Kapolres Madiun Kota ini sangat baik sekali. Dengan adanya apel bersama ini Sinergitas TNI, Polri dan Komponen masyarakat lainnya di wilayah Madiun Kota akan bertambah kuat. Disamping itu apabila ada segala bentuk permasalahan di wilayah khususnya diwilayah Kecamatan akan bisa diatasi dengan cepat. Ujar Kapten Inf Muhayat.

Pada pukul 08.30 Wib  Apel Polmas selesai di lanjutkan Silahturohmi Hukum ke tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa - desa diwilayah kecamatan Jiwan dan rencana kegiatan ini akan berlanjut di laksanakan setiap hari Selasa dan Sabtu.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar