Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 Juni 2016

Puasa Ramadhan Tidak Melunturkan Semangat Pangdam Jaya Amankan Kegiatan Presiden RI



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Berpuasa dihari kedua bulan Ramadhan kali ini, tidak menyurutkan semangat Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kali ini, Pangdam Jaya memulai pagi dengan melaksanakan tugas Pengamanan VVIP Presiden RI Bapak Ir.H.Joko Widodo serta Wakil Presiden H.Jusuf Kalla yang menghadiri dan membuka rapat kerja pemerintah dengan seluruh pejabat eselon II Kementerian/Lembaga di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Selasa (07/06).

Sebelum menyambut Rangkaian Presiden dan Wakil Presiden, sudah tentu Pangdam Jaya memeriksa kesiapan segenap Prajurit yang melaksanakan pengamanan. Ini adalah bentuk tanggung jawab Pangdam Jaya terhadap tugas yang telah diamanahkan.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam pertemuan kali ini diantaranya Presiden menyampaikan untuk para pejabat agar dapat mendukung program-program yang dicanangkan.

Lebih lanjut Presiden mengingatkan agar anggaran yang dialokasikan di masing-masing kepada Kementrian dan Lembaga, agar mengawasi proyek yang dijalankan secara langsung dan baik serta harus dilaporkan dengan jelas.

Turut hadi‎r di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, dan seluruh Menteri/Kepala lembaga lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar