Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juni 2016

Safari Ramadhan Forkopimda Kabupaten Trenggalek Di Desa Masaran Kecamatan Bendungan.



KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Bertempat di Masjid Rukoyah Dusun  Jumok Desa Masaran Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek  telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan oleh Forkopimda Kabupaten Trenggalek dihadiri sekitar 250 orang. Senin (13/6/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Trenggalek Emil Elestianto Dardak, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya SIK M.Hum, Kepala pengadilan Trenggalek Bambang Nurcahyo SH, SKPD Sekabupaten Trenggalek, Muspika Kec. Bendungan, Seluruh Kades Se-Kecamatan Bendungan dan Warga Kecamatan Bendungan.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan  pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa oleh Bupati Trenggalek dan dilanjutkan sambutan Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak yang intinya mengucapkan terimakasih  kepada warga masyarakat Desa Masaran yang telah hadir meskipun keadaan hujan, atas nama Pemerintah Kab. Trenggalek akan selalu mendukung program pembangunan jalan yang ada di Desa-desa termasuk di Desa Masaran.

Sebelum melaksanakan  buka puasa bersama diisi denganTauziah singkat oleh Brigadir Dedi Sukma anggota Polsek Bendungan yang intinya pentingnya Ibadah Puasa dan  buka puasa bersama serta Sholat Maghrib berja'maah.

Pada pukul 18.20 Wib  kegiatan Safari Ramadhan oleh Forkopimda Kabupaten Trenggalek selesai selanjutnya Bupati Trenggalek dan rombongan kembali ke Pendopo Trenggalek.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar