Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 10 Juni 2016

SAFARI RAMADHAN FORPIMDA KABUPATEN PONOROGO DI DESA PULUNG PONOROGO



KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Bertempat di Masjid Jami' Dusun Jegolan RT 02 RW 01 Desa Pulung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo telah di laksanakan kegiatan Safari Ramadhan oleh Forpimda Kab Ponorogo bersama jajarannya yang dihadiri sekitar 450 orang.Kamis Malam(9/6/16)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kab Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, Dandim 0802/Ponorogo Letkol lnf Slamet Sarjianto, SE, Kepala Kejaksaan Kabupaten Ponorogo  Sucipto, M.Hum, Kadis Sosnaketrans Ponorogo Sumani, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Pulung.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan oleh Forpimda Kab Ponorogo Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni memberikan  bingkisan  berupa  Kitab suci Alquran dan Dana bantuan kepada Ta'mir Masjid Jami' Dusun Jegolan RT 02 RW 01 Desa Pulung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.

 Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni  dalam sambutannya yang intinya Pada bulan Ramadhan ini kami berharap seluruh masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. Kami Pemerintah Daerah berharap masyarakat Pulung hidup damai sejahtera. Kami akan memperbaiki  jalan mulai dari Dusun Sukun sampai Menuju Kecamatan Pulung. Ujar Drs. H. Ipong Muchlissoni

Setelah kumandang Adzan Maghrib acara Safari Ramadhan oleh Forpimda Kabupaten Ponorogo dilanjutkan buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah selanjutnya ramah tamah. Forpimda Kabupaten Ponorogo juga melaksanakan Sholat Isya’ dilanjutkan Sholat tarawih.Pada pukul 20.30 WIB acara selesai.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar