Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 07 Juni 2016

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H TNI/Polri dan Instansi Terkait Di Lengkong Laksanakan Kerja Bhakti Bersama Masyarakat.



KABARPROGRESIF.COM : (Nganjuk) Anggota Koramil 0810/13 Lengkong  jajaran Kodim 0810/Nganjuk bersama Polsek Lengkong dan Instansi terkait serta  Masyarakat Desa Lengkong melaksanakan kegiatan kerja bhakti berupa pembersihan tanah yang mengendap dan rumput yang berada di parit depan Puskesmas Kecamatan Lengkong dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1437 H/2016 M yang diikuti sekitar 196 orang dipimpin langsung oleh Danramil 0810/13 Lengkong Kapten Inf Muhtar Isnaini.Minggu(5/6/16)

Kegiatan tersebut  diikuti oleh 9 orang anggota Koramil 0810/13 Lengkong, 5 orang anggota Polsek Lengkong, 2 orang dari Kecamatan, 5 orang  Dinas Pengairan, 15 orang anggota Saka Wira Kartika Gudep Teritorial Kwaran Lengkong , 120 orang  Santri Ponpes Milenium Alfina dan 30 orang Masyarakat Ds. Lengkong.

    Danramil 0810/13 Lengkong Kapten Inf Muhtar Isnaini mengatakan Kerja Bhakti ini dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadhan, hal tersebut sudah menjadi kebiasaan Koramil 0810/13 Lengkong bersama Polsek Lengkong dan Instansi terkait serta  Masyarakat Desa Lengkong secara  bersama-sama membersihkan Lingkungan sekitar  sebelum datangnya bulan puasa, dilaksanakannya karya bhakti tersebut untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sehingga tidak kelihatan kotor dan memperlancar saluran air yang berda dipinggir jalan diwilayah Lengkong. Disamping  itu yang terpenting kegiatan bersama-sama ini  adalah untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri, instansi terkait dan masyarakat Lengkong sehingga terjalin tali silaturahmi yang kuat dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Ujar Kapten Inf Muhtar Isnaini.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar