Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 Juni 2016

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN KODIM 0501/JAKARTA PUSAT TINGKATKAN KAMTIBMAS DI WILAYAH



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan unsur dari kepolisian dan masyarakat senantiasa menciptakan dan meningkatkan kualitas Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Jakarta Pusat, Rabu (8/9/16).

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia dan utama bagi umat Islam dibandingkan dengan bulan-bulan yang lainnya. Pada bulan Ramadhan tersebut umat islam menjalankan ibadah puasa dan menjalankan sholat tarawih di waktu malam. Untuk memberikan kenyamanan dan kekusyukan  umat islam dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, kami bersama dengan unsure kepolisian dan masyarakat merasa perlu senantiasa untuk menciptakan dan meningkatkan kualitas Kamtibmas di wilayah Jakarta Pusat, Ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Moch. Zamroni.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan upaya yang dilakukan dalam memberikan kenyamanan dan kekusyukan  bagi umat islam dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan adalah dengan melakukan patroli keliling ke daerah-daerah yang rawan seperti tawuran antar warga ataupun yang dapat menggangu ketenteraman masyarakat.

Di samping melaksanakan patroli keliling, kita juga akan melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah yang digunakan umat islam dalam melaksanakan ibadahnya, tutup Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar