Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Juni 2016

Sebelum Puasa, Lantamal V Adakan Olahraga Bersama Prajurit



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jelang ibadah pusa bagi kaum muslimin senin mendatang, Pangkalan Utama TNI AL V (LantamalV) menggelar olahraga bersama seluruh prajurit dan PNS mako Lantamal V yangd igelar di Lapangan Apel Yos Sudarso, Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir, Tanjung Perak, Surabaya, Jumat (3/6).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri Wakil Komandan  Lantamal V Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, S.E., M.M, Asrena danlantamal V Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Drs. Agus Suharsono, Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Heru Sriyanta, Danpomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Hari Murti, Kadiskes Kolonel Laut (K) Budi Santoso, para kasatker dan perwira dijajaran Lantamal V lainnya.

Menurut Wadan Lantamal V, olahraga bersama ini dimaksudkan agar seluruh keluarga besar Lantamal V diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Hari ini merupakan hari terakhir bagi kita untuk melaksanakan olahraga sebelum Senin mendatang bagi yang Muslim menjalankan ibadah puasa, namun demikian nanti di bulan puasa kita tetap melaksanakan kegiatan olahraga hanya saja porsinya yang dikurangi,” tegasnya.

Andri –sapaan akrab Wadan Lantamal V juga berharap agar seluruh anggota Lantamal V diberikan kesehatan dan kekuatan. “Semoga seluruh personel Lantamal V diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya, salam hormat Komandan Lantamal V beserta seluruh staf untuk keluarga di rumah,” terangnya.

Acara olahraga bersama ini didahului dengan senam aerobik yang dipandu oleh Firdha dan Martha. Selesai senam aerobik seluruh peserta olahraga bersama melaksanakan jalan sehat sejauh 5 Km mengelilingi komplek melalui pintu depan Mako – Laksda M. Nasier – Teluk Sampit – Teluk Bayur dan masuk kembali ke lapangan Mako. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar