Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Juni 2016

Silaturahmi Pangdam Jaya Dengan Jayakarta Shooting Club Adakan Acara Buka Puasa Bersama



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Pangdam Jaya  Mayjen TNI Teddy Lhaksmana menghadiri  pertandingan persahabatan menembak  antar Anggota Jayakarta Shooting Club (JSC) yang diikuti sebanyak kurang lebih 100 anggota JSC di lapangan tembak Falatehan, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (11/6).

Dalam pertandingan persahabatan  menembak tersebut, Pangdam Jaya didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf  Arudji Anwar, Aslog Kasdam Jaya dan para pejabat Kodam Jaya lainnya.

Salah satu Club menembak yang berada di bawah Komando Daerah Militer Jaya ini membuka kesempatan kepada masyarakat yang berminat belajar menembak baik Militer maupun Sipil dengan instruksi dan pengarahan dari seorang Pelatih menembak yang sudah terlatih dan Profesional Tentunya. Kegiatan ini di mulai pukul 14.00 s.d 17.00 WIB  ini tidak seperti hari-hari yang biasanya, Karena bulan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka seluruhnya pada berpuasa, maka acara menembak tidak semua kelas dimainkan hanya beberapa kelas saja.

Wakil Ketua Harian JSC Rizal Mulyana mengatakan, Kodam Jaya melalui Jayakarta Shooting Club (JSC) merekrut calon-calon petembak dari sipil yang dilatih oleh Kodam Jaya, sehingga melahirkan petembak-petembak professional, yang bisa membela nama bangsa Indonesia  di kancah nasional dan internasional lewat olah raga menembak.

“Anggota Jayakarta Shooting Club (JSC) berlatih menembak setiap sabtu di lapangan tembak Kodam Jaya dan Pangdam Jaya selaku Pembina JSC  memberi  perhatian yang baik kepada anggota JSC, sehingga dari rutin latihan menembak ini, kami bisa mengikuti kejuaraan menembak, baik tingkat nasional dan internasional,” terang Rizal Mulyana

Usai Pertandingan persahabatan menembak, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agung Risdiyanto yang hadir pada acara tersebut yang didampingi Pangdam Jaya, memberikan medali kepada peserta lomba, dan dilanjutkan   dengan persiapan dan Doa berbuka puasa bersama ,dilanjutkan Sholat maghrib dan menikmati hidangan berbuka Puasa dengan penuh semangat dan kekompakan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar