Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 Juni 2016

Tim Sergap Mabes TNI-AD Meninjau Penggilingan Padi UD. Sri Rejeki Di Kabupaten Madiun



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Tim Sergap Mabes TNI AD yang dipimpin oleh  Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo Meninjau Penggilingan Padi UD. Sri Rejeki milik  Sutrisno  yang beralamat di  Desa Ngampel Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun.Jum’at(10/6/16)

Pukul 09.30 WIB Rombongan Tim Sergap Mabes TNI AD yang dipimpin  Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo tiba di Penggilingan Padi UD. Sri Rejeki milik  Sutrisno di Desa Ngampel Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, selanjutnya Rombongan melaksanakan peninjauan tempat penjemuran Gabah, peninjauan proses penggilingan padi dan peninjauan tempat penampungan beras yang sudah siap konsumsi dan siap kirim Ke Bulog.

Kepala Tim Sergap Mabes TNI AD Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo menyampaikan agar Sutrisno bisa menjadi mitra kerja Bulog yang baik. Jalin kerja sama  baik antara pemilik pengilingan padi, Bulog dan Instansi terkait sehingga diharapkan target serapan gabah bisa meningkat pada 2016. Hal itu akan tercapai apabila terjadi kerja sama yang baik, sehingga target yang tinggi akan tercapai pula. Kata Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo.

Tampak Hadir dalam rombongan tersebut Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo, Kolonel Arh Bambang Murtioso, Kolonel Czi Gumuruh, Kasdim 0803 Madiun Mayor Inf M. Yusuf,  Pasi Ter Dim 0803/Madiun Kapten Chb Supriyanto, Pa banda Ster Dam V/Brawijaya Mayor Inf Budi Yuwono S.Sos,  Kadistan  Kab. Madiun, Ka Sub Divre Madiun dan Komandan Unit Inteldim 0803/Madiun Lettu Arm Khoirudin.

Pada pukul 10.00 WIB  Kunjungan Tim Sergap Mabes TNI AD  yang dipimpin Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo di Kab/Kota Madiun selesai  selanjutnya menuju Kecamatan Karang Jati Kabupaten Ngawi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar