Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 08 Juni 2016

Upacara Bendera Awal Bulan Juni 2016 di bulan suci Ramadhan



KABARPROGRESIF.COM :  (Jakarta Timur) Momen ibadah puasa diawal bulan juni ini memiliki nilai penting dalam melaksanakan upacara bendera dilapangan makodam jaya, kesempurnaan ibadah puasa dan amal kebajikan  maka akan memperoleh pahala berlipat ganda dan sekaligus Allah berkenan mengangkat derajat keimanan dan ketaqwaan kita. Senin,(6/6/2016)

Kasdam jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo menyampaikan bahwa seiring kemajuan pembangunan dan pasang surut sejarah bangsa ,tidak lantas mengurangi tekanan -tekanan yang sengaja di setting oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.agar NKRI menjadi rapuh ,bercerai berai dan perlahan namun pasti rakyat indonesia mulai meninggalkan Pancasila sebagai fasafah,Ideologi dan Dasar Negara.

Bahaya laten merupakan komunis gaya baru yang akan terus mengintai,mencaro celah kelemahan dan mencuri kesempatan dari kelengahan bangsa serta berusaha menghancurkan Pancasila dan masa depn NKRI.

Oleh karena itu memanfaatkan momentum kelahiran Pancasila 71 tahun lalu , kita akan selalu diingatkan untuk kembali merapat barisan, merangkul seluruh kekuaan bangsa dalam kemanunggalan TNI-Rakyat , guna menangkal setiap upaya komunis Gaya batu untuk tumbuh dan berkembangnya "tegas Kasdam jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo."

Kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai basis kekuatan perlawanan terhadap perkembangan ideologi komunis.

Dengan adanya TMMD ke-96 TA 2016 di wilayah Bekasi,Depok dan kabupaten Tangerang yang telah terselenggara ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar baik kegiatan fisik maupun non fisik dan berbagai penyuluhan yang disampaikan kepad masyarakat sehingga mereka jadi tahu dan mengerti apa pentingnya kerukunan umat beragama,kesehatan masyarakat,hukum dan Ham, kenalan remaja,narkoba,KB,UKM ,bahaya terorisme , radikalisme serta mengetahui sumber prajurit TNI /Polri.

Tak lupa disampaikan bahwa kontingen Ton Tangkas perwakilan kodam jaya berhasil memperbaiki peringkat urutan ke-6 menjadi urutan ke -4 dan kita patut bersyukur atas peningkatan prestasi ton tangkas kali ini.

Untuk itu kepada satuan jajaran kodam jaya agar segera mempersiapkan diri kembali dengan memulai latihan secar sungguh-sungguh,keras,benar dan terukur perkembangannya.

Pejabat yang hadir dalam upacara bendera awal bulan juni Para Asisten,Irdan,para kabalak, para komandan satuan dan prajurit serta PNS kodam jaya. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar