Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 Juni 2016

“Waspada Wira Hiu 2016” Sandi Gaktip Pomal Lanal Batuporon



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) “Waspada Wira Hiu 2016” menjadi sandi yang digunakan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Pangkalan TNI AL Batuporon, Lantamal V dalam menggelar operasi penegakan ketertiban (Gaktip) 2016 yang digelar diadakan di depan Pos Barat Lanal Batuporon, Rabu (8/6).

Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Lanal Batuporon Kapten Laut (PM) Buang Kuswanto memimpin langsung giat Operasi penegakan ketertiban (Gaktip) yang menyasar semua kendaraan bermotor baik itu Militer maupun PNS yang melintas di pintu gerbang Lanal Batuporon.

Selain personel Lanal Batuporon, personel Arsenal dan Labinsen kantornya berada satu kawasan dengan lanal Batuporon juga menjadi sasaran operasi Gaktib ini.

Selama operasi Gaktib berlangsung, Pomal Lanal Batuporon tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Militer maupun PNS Lanal Batuporon, Arsenal dan Labinsen.

Dengan diadakannya operasi Gaktib ini, Danlanal Batuporon Letkol Marinir Purwanto Hadi Saputro berharap para anggota militer dan PNS Lanal Batuporon, Arsenal dan Labinsen lebih waspada dan hari-hari dalam menggunakan kendaraanya untuk menghindarkan diri dari sesuatu yang tidak diinginkan.

Selain itu diharapkan lebih disiplin terhadap kelengkapan dan keamanan kendaraan pribadi masing-masing, sehingga upaya tersebut dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran atau kecelakaan berlalu lintas di jalan raya.

“Giat Gaktip ini akan dilaksanakan sewaktu waktu dan tanpa pemberitahuan sebelumnya agar setiap Prajurit dan PNS selalu waspada,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar