Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 11 Juli 2016

Ancol dan Obyek Vital Jadi Atensi Pengamanan Lebaran Kodim 0502/JU



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) Sinergitas 3 Pilar di Jakarta Utara dalam menyambut Idul Fitri 1437H kali ini dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 0502/Jakarta Utara, Polres Metro Jakarta Utara dan Pemkot Administrasi Jakarta Utara yang melakukan pengamanan di objek vital dan tempat yang dijadikan pusat keramaian masyarakat selama libur hari raya Idul Fitri 1437 H.

Sebagai kota yang berbatasan langsung dengan wilayah lautan ‎pesisir Jakarta Utara, pihak tiga pilar juga akan melakukan penjagaan ekstra di area yang menjadi objek wisata seperti Ancol Taman Impian dan beberapa ‎tempat pusat ibadah yang dikunjungi banyak orang.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kodim 0502/JU yang tergabung dalam Operasi Ramadniya 2016 ini akan memberikan pengamanan ekstra di tempat-tempat yang menjadi atensi agar suasana tetap kondusif.

"Operasi ini dilaksanakan serentak bersama tiga pilar untuk mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri 1437 H‎ dan tempat yang menjadi konsentrasi massa selama libur Lebaran," ujar Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Kav M.Soleh, Senin (04/06).

Beberapa lokasi yang menjadi objek vital pengamanan di Jakarta Utara yakni, Depo Pertamina Plumpang‎, Masjid Islamic Centre, Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Ancol Taman Impian, Kelapa Gading, dan Pluit, Penjaringan.

"‎Harapan kita dalam pelaksanaan pengamanannya dapat berjalan dengan baik, sehingga masyarakat dapat melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Fitri atau pun mudik Lebaran dengan aman, termasuk mereka yang berlibur di tempat wisata dan pusat perbelanjaan," tambahnya. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar