Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 25 Juli 2016

Anggota Brigif 1 Pengaman Ibu kota menerima Pembekalan Nilai Kejuangan



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Anggota Jajaran Brigif 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti, Mendengarkan  Ceramah dari  DISJARAH TNI AD,  Dengan Materi Pembekalan Tentang Nilai- nilai Sejarah Perjuangan Bangsa Dalam Memantapkan Jiwa Juang Bangsa Indonesia . Danbrigif 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti, Kolonel Inf Rionardo yang diwakili Kasibrigif 1 PIK/JS,  Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha. (20/7/16)

Sejarah Mencatat, tujuh puluh tahun bangsa Indonesia mengisi kemerdekaannya merupakan rentang perjalanan yang tidak ringan dan mudah bagi negeri ini untuk mencapai kemakmuran sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pendahulu dan pendiri Negara kita. kita sepakat bahwa dengan menghayati kemerdekaan sebagai anugrah, Rahmat dan Amanat dari tuhan yang maha esa, sentiasa tegak dalam wujud Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandasan pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Untuk itu generasi muda saat ini harus mencontoh sifat-sifat jiwa patriotik dan revosioner yang dimiliki pemuda pada saat itu, yang tercermin dari sikap dan perbuataan saat merebut kemerdekaan dari penjajah. Nilai-nilai perjuangan bangsa, harus diaktualisasikan guna memantapkan jiwa juang Bangsa Indonesia dimulai dari diri sendiri dan lingkungan atau segenap anak bangsa dengan tidak terkecuali dengan demikian menjadi masyarakat yang pancasila serta dapat mengamalkan dengan murni dan konsekuen.

Demikian pula kita dapat mengenal peristiwa masa lalu serta menghadapi kemungkinan yang dihadapi di masa yang akan datang. Acara yang  di hadiri oleh para Danyonif Mekanis Jajaran Brigif 1 PIK/JS,Para Kasi Pers Jajaran Brigif 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti,  Para Danki jajaran Brigif 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti,para Danton Jajaran Brigif 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar