Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Juli 2016

Babinsa Cengkareng Amankan Penjualan Daging Sapi Beku Murah



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Menjelang lebaran ini, kebutuhan daging masyarakat di banyak daerah terpantau meningkat pesat yang juga dibarengi tingginya harga daging sapi di pasaran, termasuk di Jakarta. Kebutuhan daging di Jakarta mencapai angka 640 ribu ton, pasokannya berasal dari lokal dan impor. Khusus untuk daging impor, sebanyak 40 persen merupakan daging beku dan sisanya sapi hidup. Kebijakan pemerintah menargetkan harga daging turun sampai Rp 80 ribu per kg layak diapresiasi.

Seperti yang dilakukan oleh PT. Anzindo di Cengkareng. Dengan mengandeng Koramil 04/Cengkareng dan Kepolisian, menggelar acara dengan tema Gelar Pangan Murah Berkualitas. PT. Anzindo menyediakan daging sapi beku dengan harga Rp. 7.900,- per kg. Penjualan dimulai sejak pukul 09.00 pagi hingga 14.00 siang sampai tanggal 24 Juni 2016.

Menurut Bonang sebagai penanggung jawab lapangan PT. Anzindo, penjualan daging beku murah ini sesuai intruksi Menteri Pertanian untuk menekan harga daging sapi yang masih mahal dipasaran. Bagi masyarakat yang berminat dapat datang langsung ke lokasi penjualan di Prima Cetere 1 blok B.20-21 Jl. Pool PPD Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakbar.

Keberadaan Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/JB bersama pihak kepolisian dan Satpam PT. Anzindo di lokasi adalah untuk menjamin kemanan dan kelancaran penjualan daging beku dan mengantisipasi timbulnya kericuhan saat antrian.

Menurut Babinsa Koramil 04/Cengkareng, Serka Suryanto bersama Serda Surahman yang sejak pagi berada di lokasi mengatakan, hingga siang, antrian pembeli masih sepi dan terbatas warga sekitar. Hal ini mungkin karena belum banyak warga yang mengetahui. Suryanto berharap, banyak warga yang cepat mengetahuinya sehingga warga banyak yang membeli. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar