Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Juli 2016

Babinsa Dampingi Konferensi Kades Se-Kecamatan Semanding



KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Bertempat di balai desa Bejagung dilaksanakan kegiatan Konferensi kepala Desa/Lurah se-kecamatan Semanding. Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan bergiliran antar desa ini dihadiri oleh Muspika dan seluruh Lurah/Kepala se-kecamatan Semanding. Rabu (13/7/2016).

Camat Semanding, Bapak Joko Suwarno dalam sambutannya mengatakan, bahwa Konferensi Kades sarana berbagi informasi kepada masyarakat melalui Kepala Desa, informasi menyangkut administrasi pemerintahan desa, kebijakan dan peraturan terbaru dari pemerintah kabupaten disampaikan dalam forum ini.

Dalam kesempatan ini Camat Semanding juga menyampaikan dan memberikan penekanan kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah, agar menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk membayar pajak tepat waktu, karena dengan pajak wilayah desa kita dapat dibangun.

Sementara Danramil 0811/03 Semanding yang diwakili Babinsa Bejagung Serma Sasmito mengatakan, dengan diadakannya kegiatan konferensi ini, esensinya meningkatkan kebersamaan menjadi lebih kompak terutama unsur Muspika, jadi tidak mengedepankan perbedaan tetapi kebersamaanya, serta membuat hubungan silahturahmi sesama keluarga besar pemerintahan Kec. Semanding menjadi lebih baik.

Sementara itu, kepala desa Bejagung Bapak Aang Siregar menambahkan, forum ini sebagai ajang saling tukar informasi dan tempat berdiskusi. Kepala Desa bisa menanyakan hal-hal yang kurang jelas atau informasi lain yang diperlukan, bisa ditanyakan untuk mendapat solusi yang baik, demi terselenggaranya pemerintahan desa yang lancar, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar