Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 Juli 2016

Babinsa Koramil 01/Menteng Berbagi Kasih Kepada Sesama



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Berbagi kasih kepada sesama tidak hanya dengan memberi dalam bentuk materi saja. Tetapi masih banyak yang dapat kita lakukan untuk memberi kehidupan kepada sesama manusia. Hal ini dilakukan juga oleh Babinsa Koramil 01/Menteng "Serka Solihin" dengan wujud ikut serta menjadi peserta Donor Darah dalam rangka Hari Proklamasi Kemerdekaan RI, bertempat di Hotel Dafam Teraskita Jakarta Timur, Kamis (14/7).

Setetes darah anda, nyawa bagi sesama. Itulah yang mendorong "Serka Solihin" untuk ikut serta menjadi peserta donor darah. Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, Babinsa Koramil 01/Menteng ini juga aktif untuk berbagi kasih kepada sesama.

Hidup ini adalah perjalanan yang harus dapat kita isi dengan kebaikan dan amal ibadah. Karena suatu saat yang pastinya kita akan membutuhkan pertolongan dari orang lain juga "Ucap Serka Solihin".

Banyak warga masyarakat Ibukota Jakarta yang membutuhkan darah namun pada akhirnya tidak ditemukan apa yang mereka cari. Berbagai macam penyakit telah diderita oleh saudara kita, tetapi setelah dokter memberikan solusi untuk mencari jenis darah yang sama pada akhirnya kita dapat mengobati apa yang mereka cari.

Semoga dengan mendonorkan darah untuk kepentingan sesama, kita dapat memberikan pertolongan bagi saudara kita yang membutuhkan " Tutur Serka Solihin". (andre)

0 komentar:

Posting Komentar