Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Juli 2016

BABINSA KORAMIL 07/KEMAYORAN BANTU TERTIBKAN TEMPAT KOS



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Guna menjaga dan memelihara Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kemayoran, Babinsa Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/Jakarta  Pusat BS Sertu Fauzi beserta Camat Kemayoran Heri Purnama, Lurah Serdang M. Irfan dan Satpol PP mengadakan pendataan dan penertiban tempat-tempat kos yang berada di wilayah Kel. Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (21/07/16).

Kegiatan yang dilaksanakan ini guna mendata setiap penghuni kos-kosan, agar dapat didata secara lengkap guna mencegah terjadinya hal-hal yang negatif ataupun terjadinya tindak kejahatan yang marak terjadi di tempat kos, ungkap Fauzi.

Di samping hal tersebut, pendataan dan penertiban tempat kos ini juga bertujuan untuk mencegah dan menekan banyaknya warga pendatang atau arus urbanisasi yang terjadi setiap setelah musim lebaran, imbuh Fauzi.

Dari hasil pendataan yang dilaksanakan, masih terdapat warga yang tidak memiliki KTP DKI dan masih terdapatnya pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti surat nikah, tutup Fauzi. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar