Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 04 Juli 2016

Bersama Aparat Setempat, Kodim 0502/JU Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga Saat Mudik



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) Hari raya Idul Fitri akan dirayakan oleh umat muslim dalam beberapa hari kedepan. Dinamika kegiatan di Ibukota berangsur ditinggalkan dalam sementara waktu.

Berkaitan dengan hal tersebut, Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara Letkol Kav M.Soleh meminta semua aparat keamanan yang ada di Jakarta Utara untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat mudik dalam rangka lebaran tahun 2016.

Lebih lanjut permintaan tersebut sangat diapresiasi oleh Walikota Jakarta Utara yang menyampaikan himbauan tersebut kepada pemudik.

“Bagi yang membawa kendaraan pribadi, dan awak angkutan umum juga agar mematuhi rambu-rambu yang ada,” Terang Walikota ketika saat apel gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Kodim 0502 Jakarta Utara untuk Operasi Ramadhiya-Jaya 2016 di Halaman Polres Metro Jakut, Sabtu (02/07) kemarin

Dengan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif maka pelaksanaan mudik lebaran di wilayah Jakarta Utara bisa berjalan lancar. “Kelancaran arus lalu lintas dan terjaminnya keamanan akan membuat peristiwa besar setiap tahun ini akan semakin lancar,” tambahnya.

Apel tersebut diikuti oleh berbagai elemen keamanan masyarakat dan juga Pemerintah Kota Jakarta Utara, termasuk Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar