Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Juli 2016

CERAMAH KEJUANGAN TNI AD DI KOREM 052 WIJAYAKRAMA



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Kepala Dinas Sejarah Angkatan Darat (Kadisjarahad) Brigjen TNI Hadi Kusnan S.Pdi. menyampaikan ceramah kejuangan TNI-AD guna memantabkan jiwa juang sebagai prajurit serta bagi seluruh komponen masyarakat di Aula Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang. Rabu (20/07).

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Sejarah perjuangan dan berdirinya bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan tidak bisa dilepaskan dari jasa para pahlawan, yang dengan tulus ikhlas telah mengorbankan jiwa dan raganya berjuang demi memerdekakan bangsa Indonesia. Begitu juga dengan senjarah perjuangan Angkatan Darat yang bersana rakyat berjuang bahu membahu memerdekakan negara Republik Indonesia dari mulai BKR menjadi TKR lalu diubah TRI dan sekarang menjadi TNI.

Sementara Kadisjarahad Brigjen TNI Hadi Kusnan S.Pdi. dalam ceramahnya menguraikan tentang sejarah Tentara Nasional Indonesia serta ancaman bahaya komunis dan radikallisme, serta yang sudah sangat mengawatirkan tentang dahsyatnya bahaya narkoba dan proxywar.

Selain para Dandim jajaran Korem 052/Wkr dan seluruh Perwira Korem 052/Wkr serta para Danramil, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan dari LVRI. PEBABRI, FKPPI, PPM, Mahasiswa serta adik-adik pelajar SLTA. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar