Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 02 Juli 2016

Danbrigif 1 PIK Jaya Sakti Berangkatkan Mudik Bersama



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Komandan Brigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Rionardo melepas Para Anggota yang melksanakan Cuti Gelombang pertama dan bus angkutan Lebaran bagi anggota Jajaran Brigif 1 PIKMJS beserta keluarganya dalam suatu acara pelepasan di Lapangan Brigif 1 PIK/JS Kalisari, Jakarta Timur, Jum'at (1/7/2016).

Menurut Danbrigif 1 PIK/JS, penyediaan angkutan Lebaran bagi anggota dan keluarga ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota dan keluarga yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya masing-masing.

Sebelum melepas keberangkatan bus, Daanbrigif menekankan kepada para pengemudi bus agar dalam perjalanan mudik selalu berhati-hati untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan serta mematuhi segala peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Pada lebaran tahun ini Jajaran Brigif 1 PIK/JS  menyiapkan lima bus dari berbagai jenis untuk digunakan khusus dalam angkutan lebaran. Kelima bus dari Jajaran Brigif 1 PIK/JS  yang mengangkut kurang lebih 200 orang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak tersebut akan menuju beberapa daerah.

Turut hadir pada kegiatan ini, Para Kasi Brigif 1 PIK/JS, Para Danki,Danton dan juga Prajurit Brigif  1 PIK/JS. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar