Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Juli 2016

Dandim 0503/JB menerima kunjungan Kapolres Metro Jakbar



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Barat) Kombes Pol Rudi Heriyanto, SH. MH, S.IK (Kapolres Metro Jakarta Barat) di dampingi oleh Kapolsek Cengkareng melaksanakan silahturahmi dengan Letkol Inf M.Asmi (Dandim 0503/JB) beserta Calon Dandim yang baru. Kegiatan Silahturahmi tersebut untuk memupuk hubungan TNI-Polri agar kedepan TNI - Polri dapat menambah Sinergitas dalam Instansi di wilayah Jakbar. Selasa (19/7)

Selain silaturahmi dan masih dalam suasana Lebaran, Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat‎ juga  menyempatka diri ke Kodim 0503/JB agar giat 3 pilar dapat  berjalan dengan baik Kegiatan untuk memperkuat 3 pilar dalam penugasan ke depan. Pembicaraan Kapolres juga menyampaikan informasi hasil pengaman  Sebelum, Selama dan sesudah lebaran. Secara umum wilayah Jakbar dalam keadaan aman terkendali dan kondusif.

Dalam waktu bersamaan, Dandim Letkol Inf M Asmi juga memperkenalkan calon Dandim yang baru Letkol Inf Wahyu Y yang saat kebetulan sedang berada di Makodim.

Rencana dalam waktu dekat, Dandim akan mengajak Kapolres Metro Jakbar untuk bekerja secara bersama sama,  mendatangi para TODA, TOMAS dan TODA yang ada di wilayah Jakbar agar dapat terjalin hubungan yang erat, kuat dan kompak. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar