Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 01 Juli 2016

Dandim 0506/Tgr bersama Danrem 052/Wkr beserta Jajaran Korem 052/Wkr Bukber bersama FKPPI Kota Tangerang



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin bersama Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan beserta jajarannya dan FKPPI Kota Tangerang pimpinan H.Ebron mengadakan acara Bukber di RM.Telaga Seafood alamat Jl.Pulau Putri 1 Kel. Kelapa Indah Kec.Tengerang Kota Tangerang. Senin (20/6).

Acara Bukber ini dalam rangka silahturahmi Danrem 052/Wkr beserta Jajarannya dengan keluarga besar FKPPI Kota Tangerang pada kesempatan tersebut Danrem 052/WKr menyampaikan ucapan “Selamat menjalankan ibadah puasa 1437 H” kepada seluruh umat muslim, khususnya keluarga besar FKPPI Kota Tangerang, semoga amal ibadah di bulan suci ramadhan ini diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Buka puasa bersama ini merupakan tradisi yang baik untuk mempererat hubungan Prajurit Korem 052/Wkr dengan anggota FKPPI Kota Tangerang, agar senantiasa terjalin rasa kekeluargaan dan rasa kebersamaan. Sehingga kita mampu menghadapi dan menyikapi setiap bentuk tantangan, sesuai dengan pepatah bangsa Indonesia yaitu “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh”. Kalau kita dapat memelihara kebersamaan, maka apapun bentuk permasalahan tersebut, akan dapat kita atasi dengan baik.

Sebagai generasi penerus bangsa, sudah menjadi kewajiban kita untuk mempersatukan niat dan tekad menjaga keutuhan NKRI. Sejalan dengan hal itu, kita juga harus terus berupaya mensosialisasikan pentingnya kesadaran Bela Negara dan wawasan kebangsaan kepada segenap komponen bangsa Indonesia, khususnya di Kota Tangerang. Hal itu dapat menumbuhkan keyakinan bahwa masalah keamanan dan pertahanan negara merupakan tanggung jawab seluruh rakyat Indonesia. Kesadaran berbangsa dan bernegara yang tulus dan ikhlas akan menciptakan kerukunan dan persatuan antar sesama anak bangsa. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar