Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 23 Juli 2016

Danlanal Malang Silaturahmi Ke Pemkot Batu



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (E) G. Sugiono S.H. didampingi Palaksa Letkol Laut (P) Eko Hariyanto, Pasintel, Paspotmar, Pasprogra, Dandenpomal dan perwira staf lainnya mengadakan silaturahim ke Wali Kota Batu, Senin (19/7).

Bertempat di kantor Wali Kota Batu gedung Among Tani lantai 5 Jl. Panglima Sudirman Kota Batu Danlanal Malang bersama rombongan diterima Walikota Batu Edy Rumpoko dan staf Kota Batu.

Silaturahmi Komandan Lanal Malang beserta rombongan dengan jajaran pimpinan pemerintah Kota Batu, dimaksudkan untuk  menjalin hubungan yang baik dan sekaligus melaksanakan halal bihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Malang yang didampingi Palaksa Lanal dan perwira staf menyampaikan komitmennya untuk terus menjalin kerjasama serta membina hubungan komunikasi dan koordinasi secara harmonis dengan pemerintah Kota Batu. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar