Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 25 Juli 2016

Danlantamal V Ke Kunjungi Mako Lanal Denpasar



KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Disela – sela mendapingi kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Provinsi Bali, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan seluruh prajurit dan PNS Lanal Denpasar yang dihelat di Gedung Serbaguna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Kemarin.

Dalam kunjungannya ke Lanal Denpasar tersebut, Danlantamal V disambut langsung oleh Danlanal Denpasar Letkol Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa beserta Staf di Lobby Mako Lanal Denpasar.

Dalam pertemuan tersebut, Komandan Lantamal V memberikan beberapa arahan dan pembekalan di bidang Intelijen, bidang Opslat dan dibidang Binpers kepada seluruh Anggota yang hadir.

Danlantamal V menegaskan, bahwa Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar khususnya, harus selalu menunjukan kinerja yang baik karena Lanal Denpasar merupakan Lanal yang padat akan kegiatan Protokoler, jaga nama baik Angkatan Laut di mata masyarakat, ikuti perkembangan dan situasi yang berkembang sekarang ini, Profesionalis dan Dicintai Rakyat.

Setelah acara tatap muka, sesi  tanya jawab dan diakhiri ramah tamah dengan seluruh prajurit Lanal Denpasar, selanjutnya Danlantamal V meninjau kondisi kantor Mako Lanal Denpasar yang sedang dalam tahap renovasi, serta melihat bangunan sarana dan prasarana yang telah direnovasi. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar