Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 Juli 2016

Danramil 04/Cengkareng Halal Bihalal Pererat Silaturahmi Dengan Anggota Dan Mitra Koramil



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Barat) Danramil 04/Cengkareng Kapten Infanteri Ober Purba berhalal bihalal dengan seluruh anggota Koramil 04/Cengkareng, anggota Mitra Jaya, Mitra PLN dan anggota PPM di Makoramil 04/Cengkareng Jl. Cengkareng Indah No. 1 RT 01 RW 14 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu malam (16/7/16).

Acara diawali dengan saling bersalaman dan memaafkan diantara hadirin serta sambutan Danramil 04/Cengkareng. Dalam sambutannya, Ober Purba menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil yang kembali dari cuti hari raya tepat waktu dan tanpa pelanggaran. Ucapan terimakasih juga disampaikan Danramil kepada Mitra Jaya, Mitra PLN dan PPM yang selama bulan puasa hingga lebaran telah membantu Babinsa memantau dan mengamankan wilayah binaan menjadi aman dan kondusif.

Ober Purba juga mengatakan bahwa di bulan suci Ramadhan yang telah lewat dan memasuki bulan Syawal 1437 H, selayaknya diisi dengan saling memaafkan seiring anjuran Nabi Muhammad SAW agar selalu menjalin dan memperet ikatan silaturahmi diantara sesama.

Diakhir sambutannya, Ober Purba mengajak anggota dan mitra Koramil untuk lebih kompak lagi bertugas.

"Mari kita kembali lagi melaksanakan dinas dengan lebih semangat, lebih baik, lebih kompak dan lebih proaktif lagi di masyarakat serta selalu ceria menyongsong tugas di wilayah kita," pungkas Ober Purba.

Turut hadir dalam halal bihalal tersebut, Kimeng tokoh masyarakat, Sudarmawan tokoh agama, Lio Basuki Ketua Mitra 04/Cengkarang serta 100 anggota dan Mitra Koramil 04/Cengkareng. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar