Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 26 Juli 2016

Danramil 0810/13 Lengkong Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Siswa/Siswi SMKN 1



KABARPROGRESIF.COM : (Nganjuk) Komandan Koramil 0810/13 Lengkong Kapten Inf Muhtar Isnaini jajaran Kodim 0810/Nganjuk memberikan Materi Wawasan Kebangsaan kepada Siswa/Siswi 1 SMKN 1 Lengkong diikuti 325 orang Siswa/Siswi Kelas 1 SMKN 1 Lengkong bertempat di SMKN 1 Lengkong Kabupaten Nganjuk.Sabtu(23/7/16)

Danramil 0810/13 Lengkong Kapten Inf Muhtar Isnaini menyampaikan bahwa materi wawasan kebangsaaan diberikan kepada Siswa/Siswi Kelas 1 SMKN 1 Lengkong agar para siswa/siswi kelas 1  tidak lupa akan sejarah dan hal-hal terkait lainnya dengan keutuhan bangsa Indonesia. Menanamkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda khususnya Siswa/Siswi kelas 1 SMKN 1 Lengkong sangat dibutuhkan saat ini, agar siswa/siswi kelas 1 bisa lebih mengenal secara mendalam akan Sejarah Bangsanya dan tidak mudah terpengaruh pada hal-hal yang negatif. Wawasan kebangsaan adalah suatu usaha dalam rangka meningkatkan nasionalisme dan rasa kebangsaan warga negara sebagai suatu bangsa, yang bersatu dan berdaulat dalam suatu wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.Terang Kapten Inf Muhtar Isnaini.

Lebih lanjut Kapten Inf Muhtar Isnaini  mengatakan bahwa Tujuan diberikannya materi wawasan kebangsaan kepada siswa/siswi kelas 1 SMKN 1 Lengkong adalah untuk menanamkan jiwa Nasionalisme sejak dini. Memberikan semangat kepada siswa/siswi untuk cinta tanah air sebagai generasi penerus Bangsa.Mencegah dan mengurangi kenakalan remaja dan supaya tidak terpengaruh terhadap Isu-Isu akan bangkitnya Kembali Komunis serta faham radikal yang terjadi akhir-akhir ini..Memberikan semangat belajar agar kedepan menjadi manusia yang berguna  bagi Nusa dan Bangsa. Tandas Kapten Inf Muhtar Isnaini.(andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar