Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 04 Juli 2016

DANREM 052 WIJAYAKRAMA HADIRI SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE-70 DI POLRES KOTA TANGERANG



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Polisi Republik Indonesia (Polri) memperingati hari jadinya yang ke-70, hari ini Jumat (01/07). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Polri mengangkat tema 'Dengan Memperkuat Soliditas, Profesionalisme dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah'.

Hal itu diwujudkaa oleh Polres Kota Tangerang yang menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-70 dengan sederhana yang dihadiri oleh Komandan Korem 0502/Wijayakrama di Kantor Polres Kota Tangerang Jl. KH Abdul Hamid no 1 Tigaraksa Tangerang Banten.

Kehadiran Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E, M.M. pada HUT Bhayangkara ke-70 ini merupakan bentuk kekompakan antara sesama aparat pemerintahan, karena inti kekuatan bangsa Indonesia adalah TNI dan Polri, apabila salah satu dilemahkan maka bangsa Indonesia akan terganggu stabilitas keamanan nasional.

Dengan hadirnya Komandan korem 052/Wkr diharapkan mampu menambah semangat kerjasama antara TNI dan Polri dengan tiga pilarnya yang selama ini telah terlaksana dengan baik, serta mencegah gesekan, benturan dan kesalahpahaman di lapangan antara personil TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas.

Dihadapan para undangan yang hadir diantaranya Danrem 052/Wkr, Dandim 0506/Tgr, Asda 1 Kab Tangerang, Ketua MUI Kab Tangerang serta para tokoh masyarakat, Kapolresta Tangerang Kombes Asep Adi Suheri SIK mengatakan "TNI Polri tetap menjaga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik serta mencegah, mengantisipasi serta mewaspadai tumbuhnya bahaya laten komunis", tegas Kapolresta. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar