Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 02 Juli 2016

DANREM 052 WIJAYAKRAMA MELEPAS MUDIK BARENG PRAJURIT PNS DAN KELUARGANYA



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Sebanyak 50 orang prajurit PNS dan keluarganya yang sedang melaksanakan cuti Hari Raya gelombang pertama dan akan mudik ke kampung halamannya masing-masing, diantarkan Korem 052/Wijayakrama dalam acara mudik gratis

Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E. M.M. melepas keberangkatan mudik bersama warga Korem 052/Wijayakrama sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota, pelaksanaan mudik bersama merupakan salah satu alternatif menyiasati kendala-kendala yang dihadapai oleh prajurit dan PNS maupun keluarganya pada lebaran tahun 2016 ini. 

Mudik bersama yang diberangkatkan hari Jumat (01/07) dari Markas Korem 052/Wijayakrama dengan tujuan KotaTegal, Pekalongan, Semarang dan Solo ini diharapkan para pemudik bisa pulang ke kampung halaman sehingga dapat segera bertemu dengan sanak saudara maupun keluarga, namun agar tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan supaya berangkat dan kembali ke tujuan dengan lancar dan aman.

“ini merupakan kebijakan dari pimpinan kita diberikan kesempatan untuk mudik gratis, disiapkan bus kita sebenarya bias menyiapkan banyak bus namun karena pesertanya terbatas jadi hanya satu bus saja”, kata Danrem. Sampaikan salam saya kepada bapak ibu dan kakek nenek di kampung, lanjut nya seraya berpesan agar hati – hati dijalan serta segera melapor disatuan wilayah setempat. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar