Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 23 Juli 2016

DELAPAN PUTARAN YANG MENENTUKAN



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Memasuki hari ke-2 rangkaian lomba binsat dalam rangka lomba Peleton Tangkas Kodam Jaya, sekitar 230 personel dari satuan Satpur Banpur Kodam Jaya mengikuti lomba binsat materi kesegaran jasmani. Materi yang dilombakan yakni samapta A lari 3200 meter.

Kegiatan perlombaan dilaksanakan di Stadion Gagak Yonarhanudse-10 pada selasa(19/7/16). Hadir dalam kegiatan tersebut Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudha Fitri didampingi Danmenarhanud-1/F dan Danbrigif-1PIK/JS serta Dansat jajaran Satpur Banpur Kodam Jaya menyaksikan jalannya perlombaan.

Asops Kasdam Jaya menekankan agar dalam pelaksanaannya peserta perlombaan bertanding secara sportif dan benar-benar memperhatukan faktor keamanan. Perlombaan semakin meriah dengan hadirnya sporter dari satuan masing-masing memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang sedang berlomba di lintasan dengan meneriakan yel-yel  satuannya. Untuk hasil perlombaan masih di hitung oleh panitia.Pelaksanaan kegiatan lomba berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar