Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 24 Juli 2016

Denzipur 3/ATD Dan Yonif Mekanis 201/JY Menjadi Yang Pertama Dan Terakhir Saat Registrasi Lomba Ton Tangkas Kodam Jaya



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Sejak pagi hingga malam registrasi peserta lomba Ton Tangkas Kodam Jaya/Jayakarta sudah dimulai di Rindam Jaya, Condet Jakarta Timur, Minggu, (17/7/16).

Peserta pertama yang datang melakukan registrasi adalah Denzipur 3/ATD, sementara Yonif Mekanis 201/JY menjadi peserta terakhir. Seluruh peserta lomba Ton Tangkas diregistrasi oleh personel dari staf Secaba dan Belneg Rindam Jaya. Para petugas registrasi diawasi langsung oleh Waasop Kasdam Jaya Letkol Infanteri Musmulyadi. Kabaglat, Kasirahlat dan Wadan Secaba juga tampak mengawasi.

Registrasi dilakukan untuk mencocokan data personel dan perlengkapan secara nyata dengan daftar yang sudah dikeluarkan panitia lomba.

Para peserta juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh timkes dan pengambilan foto seluruh personel peserta yang akan digunakan sebagi alat kontrol atau pencocokan saat perlombaan digelar nantinya. Di sekitar tempat registrasi, para peserta disambut beberapa tulisan di banner yang isinya memberikan motivasi dan semangat serta ucapan selamat bertanding. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar