Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Juli 2016

Halal Bihalal Jajaran Koramil 02/Beji Tingkatkan Kepedulian Warga



KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Jajaran Koramil 02/Beji Kodim 0508/Depok menggelar acara halal bihalal dalam rangka perayaan Idul Fitri sesama anggota dan tokoh masyarakat serta unsur tiga pilar di markas Koramil 02/Beji Jl. Depok Indah No. 2 Kota Depok, Bogor, Kamis (14/7/16).

Danramil 02/Beji Kapten Arhanud Sutopo dalam kesempatan itu mengatakan, halal bihalal jajaran Koramil dilakukan tiap tahun dengan tujuan meningkatkan semangat kekeluargaan dan rasa kepedulian warga terhadap lingkungan. Semua unsur masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat hingga stakholder Beji hadir saling memaafkan.

“Halal bihalal ini dilakukan untuk menjaga rasa silahturahmi serta meningkatkan semangat kekeluargaan serta kepedulian warga dalam menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas,”ujar Sutopo. Danramil juga berharap agar semangat kekeluargaan dan rasa kepedulian warga dapat menggerakkan kembali ronda dan sistem pengamanan pamswakarsa di lingkungan sehingga dapat membantu mengurangi angka kejahatan.

Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati juga hadir dalam halalbihalal tersebut. Ni Gusti juga menambahkan agar warga Beji tetap berpartisipasi menjaga kamtibmas dari aksi pencurian maupun penculikan yang marak saat ini, mengingat wilayah Beji merupakan pemukiman padat.

 “Banyaknya tempat kos-kosan serta pemukiman padat, rentan timbulnya permasalahan kamtibmas seperti pencurian dan penculikan anak dibawah umur yang lagi marak. Partisipasi warga di lingkungan berperan penting untuk membantu tugas polisi,” tegas Kapolsek. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar